Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Pijat Jakarta Utara Plus Hiburan Lainnya, Tarif Murah dan Layanan Lengkap

×

Rekomendasi Pijat Jakarta Utara Plus Hiburan Lainnya, Tarif Murah dan Layanan Lengkap

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pijat spa di Jakarta Utara yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Cara Mengatasi Baterai HP Xiaomi Cepat Drop, Jangan Buru-buru Dibuang Dulu!

Baca juga: Cara Pasang Relay Klakson Mobil dengan Mudah, Siapkan Peralatan dan Tutorialnya

Baca juga: Cara Membuat Nomor Halaman Cover (Judul) Pada Skripsi, Makalah, dan Laporan dengan Mudah Untuk Pemula

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Pijat Spa Plus Hiburan di Jakarta Utara Terbaik

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Jakarta Utara:

1. The Hermitage Spa

The Hermitage Spa menawarkan suasana yang tenang dan santai untuk menghilangkan stres dari kehidupan sehari-hari. Terletak di Jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Utara. Tarif yang ditawarkan untuk perawatan spa berkisar antara Rp300.000 hingga Rp1.000.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU