Wednesday 15th of May 2024

Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 86 Bahasa Indonesia, Shiki Mewaspadai Rona

×

Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 86 Bahasa Indonesia, Shiki Mewaspadai Rona

--

ASCOMAXX.com - Tsuki ga Michibiku Isekai Dōchū (Jepang: 月が導く異世界道中) adalah sebuah seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Kei Azumi dan diilustrasikan oleh Mitsuaki Matsumoto. Seri ini mulai dimuat secara daring pada tahun 2012 di situs web berisi novel karya penggunanya Shōsetsuka ni Narō dan dipindahkan ke situs web AlphaPolis pada tahun 2016. 

Kali ini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 86 Bahasa Indonesia di bawah ini yang pasti ceritanya semakin seru untuk di ikuti.


Sebuah adaptasi manga dengan gambar oleh Kotora Kino telah dimuat berseri melalui situs manga AlphaPolis sejak 2015 dan telah dibundel dalam 8 volume tankōbon. Adaptasi anime yang diproduksi oleh C2C dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2021.

Baca juga: Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 4 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Reinkarnasi Jadi Seoryang

Baca juga: Baca Manhwa How To Survive As A Player Chapter 3 Bahasa Indonesia, Grand Duke datang Langsung Jadi Eksekutor

Baca juga: Link Baca Manga My Home Hero Chapter 187 Bahasa Indonesia Tatsumi Satake Rela Ambil Job Nyeleneh Demi Uang

Di Chapter sebelumnya, Shiki mengatakan bahwa mereka harus mewaspadai Rona karena dia akan mengendus-endus perusahaan Kuzunoha mulai sekarang, dan dia bahkan dapat memanfaatkan semua percakapan telepati antara karyawan toko.

Shiki meminta Aqua dan Eris untuk bertindak seolah-olah mereka menggunakan teleportasi unik setiap kali mereka berbicara secara telepati. Wanita ini bisa membantu mereka mengembangkan telepati mereka lebih jauh.

Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 86 Bahasa Indonesia

Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu bercerita tentang siswa sekolah menengah Misumi Makoto dipanggil ke dunia fantasi oleh dewa Tsukuyomi, untuk menjadi pahlawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU