Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manga My Home Hero Chapter 187 Bahasa Indonesia Tatsumi Satake Rela Ambil Job Nyeleneh Demi Uang

×

Link Baca Manga My Home Hero Chapter 187 Bahasa Indonesia Tatsumi Satake Rela Ambil Job Nyeleneh Demi Uang

--

ASCOMAXX.com – My Home Hero Chapter 187 makin seru! Di bawah ini adalah informasi terkait link baca manga My Home Hero Chapter 187 bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Yang suka dengan komik aksi merapat! Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka genre Aksi. Komik ini memberikan kisah yang memberikan sebuah misi yang begitu menantang dan berbahaya. Jika kamu menyukai komik aksi, maka ini merupakan judul yang cocok untukmu. Tak heran, komik ini banyak sekali dicari orang.


Baca juga: Baca Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 38 Bahasa Indonesia, Wilhelm Cukup Kesal Diabaikan Rein

Baca juga: Spoiler Manhwa Limit Breaker S2 Chapter 87, Kibong Siap Bantu Sang Adik Untuk Memenangkan Dungeon

Baca juga: Spoiler Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 38: Wilhelm Mencari Lukisan Reinhart

Manga yang memiliki judul Jepang Mai Hōmu Hīrō ini ternyata banyak ditunggu-tunggu perilisannya. Agar mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.

Sebagai informasi My Home Hero mengusung tema drama dan seinen. Versi anime manga ini sudah tayang pada 2 April mendatang ini dikerjakan oleh studio Tezuka Productions.

Seri Manga My Home Hero karya Naoki Yamakawa dan Masashi Asaki  dikonfirmasi segera diadaptasi menjadi anime. Manga ini sempat hiatus setelah mengakhiri bagian keduanya pada bulan Oktober tahun lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU