Sunday 19th of May 2024

Baca Manga My Home Hero Chapter 4 Bahasa Indonesia Tetsuo Jalankan Misi Pertamanya

×

Baca Manga My Home Hero Chapter 4 Bahasa Indonesia Tetsuo Jalankan Misi Pertamanya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan pembahasan terkait link baca manga My Home Hero Chapter 4 bahasa Indonesia. Nah, jika kamu sudah tak sabar ingin mengetahui kelanjutan jalan ceritanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Manga My Home Heromencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


My Home Hero ini mengusung kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.

Baca juga: Baca Manhwa How To Survive As A Player Bahasa Indonesia, Asupan Manhwa Yaoi Terbaru 2023 Masih Ongoing 3 Chapter

Baca juga: Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 : Adelaide Gottorf Resmi Jadi Adelaide Ulrich Egmont

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadehh! Ada Aja Drama di Pernikahan Carl Ulrich dan Adelaide

Sebagai informasi My Home Hero mengusung tema drama dan seinen. Versi anime manga ini sudah tayang pada 2 April mendatang ini dikerjakan oleh studio Tezuka Productions.

Seri Manga My Home Hero karya Naoki Yamakawa dan Masashi Asaki  dikonfirmasi segera diadaptasi menjadi anime. Manga ini sempat hiatus setelah mengakhiri bagian keduanya pada bulan Oktober tahun lalu.

Yamakawa dan Asaki meluncurkan manga ini di Weekly Young Magazine pada bulan Mei 2017. Volume buku yang dikompilasi ke-17 Manga dikirim pada tanggal 4 Februari.

Sumber:

UPDATE TERBARU