Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadehh! Ada Aja Drama di Pernikahan Carl Ulrich dan Adelaide

×

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadehh! Ada Aja Drama di Pernikahan Carl Ulrich dan Adelaide

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu adalah salah satu penggemar setia dari webtoon I Abdicate My Title of Empress  tak perlu khawatir lagi untuk kelanjutan ceritanya. Kali ini akan kita bahasa mengenai Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadehh! Ada Aja Drama di Pernikahan Kaisar Carl Ulrich dan Adelaide yang pastinya seru banget untuk kamu baca kelanjutannya.

Komik yang berjudul I Abdicate My Title of Empress merupakan sebuah webtoon bahasa Indonesia bergenre kerajaan, yang telah dibaca lebih dari 116.880 orang, diikuti lebih dari 12.573 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.


Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia, Ma Jinsung Tidak Akan Pernah Menyerah

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 47 Bahasa Indonesia Kekuatan Arne Terbongkar di Hadapan Sang Suami

Baca juga: TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

Pada Chapter ini akan di perlihatkan jika pernikahan Kaisar Carl Ulrich akan segera berlangsung, banyak sekali orang yang hadir terpesona akan kehadiran Adelaide yang cantik dan juga Kaisar Carl yang tampak gagah memakai baju pengantin. Semua orang yang hadir pun membicarakan betapa mewahnya gaun mereka berdua pakai.

Namun siapa sangka ketika sang bridesmaid yang memandu Kaisar Carl untuk bergandengan tangan dengan Adelaide pun di tolak olehnya. Pendeta menunggunya kemudian di ucapkan janji pernikahan di antara kedua mempelai. Pendeta tersebut mengatakan dengan lantang jika mulai sekarang Adelaide Gottorf telah menjadi Adelaide Ulrich Egmont. 

Sumber:

UPDATE TERBARU