Monday 20th of May 2024

Baca Komik Return of the Mount Hua Sect S2 Chapter 75 Bahasa Indonesia, Murid Sekte Mudah Tak Mau Kalah Unjuk Gigi

×

Baca Komik Return of the Mount Hua Sect S2 Chapter 75 Bahasa Indonesia, Murid Sekte Mudah Tak Mau Kalah Unjuk Gigi

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Baek XX Chapter 32 : Cha Yoohwa Akan Mati? Gimana Ya Nasibnya


Baca juga: Spoiler Komik Savior of Divine Blood (Kami Chi no Kyuuseishu) Chapter 25 : Yatsurugi Kei Berencana Bunuh Anggota Rank Gold

Baca juga: Link Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia, Cha Kangwoo Confess ke Sojung?

Deskripsi Manhwa Return of the Mount Hua Sect

Return of the Mount Hua Sect menjadi bagian komik Korea asli yang memiliki jalan cerita unik dan menarik. Banyak sekali penggemar komik yang juga mengikuti kisah dari manhwa satu ini.

Manhwa Korea satu ini mengusung genre petualangan, fantasi, dan seni bela diri yang mengusung tema Shounen. Manhwa Return of the Moount Hua Sect ini masih memiliki status sedang berlangsung meskipun sudah dirilis dari 24 Maret 2021.

Return of the Mount Hua Sect manhwa menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Judul lainnya dari manhwa Return of the Mount Hua Sect adalah Return of Sword Master, Return of the Flowery Mountain Sect, Return of the Huashan Sect, Return of the Mount Hua Sect, หวนคืนสู่ฮวาซาน, 剑尊归来, 劍尊歸來, 花山歸還, dan 華山帰還, 화산귀환.

Sumber:

UPDATE TERBARU