Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Baek XX Chapter 32 : Cha Yoohwa Akan Mati? Gimana Ya Nasibnya

×

Spoiler Komik Manhwa Baek XX Chapter 32 : Cha Yoohwa Akan Mati? Gimana Ya Nasibnya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa tentang balas dendam dan gangster punya tema dan muatan cerita lebih berat dibanding manhwa biasa. Ceritanya akan cenderung lebih gelap dengan adegan yang juga lebih condong untuk memamerkan kekerasan berlebihan. 

Nah salah satu manhwa dengan genre tersebut adalah  Baek XX, jadi kali ini akan kita bahas mengenai Spoiler Komik Manhwa Baek XX Chapter 32 : Cha Yoohwa Akan Mati? Gimana Ya Nasibnya yang akan kami bahas di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya disini.


Biasanya sang pemeran utama hanya ingin balas dendam. Namun, fokus pada balas dendam itulah yang membuat manhwa ini selalu punya cerita yang terbaik. Karakter-karakternya pun selalu digambarkan sebagai sosok kuat dan gigih.

Baca juga: Baca Komik Boy-Friend's Rule Chapter 11 Bahasa Indonesia, Alasan Choi Jay Selalu dengan Choi Jaeyi

Baca juga: Link Baca Komik Secret Inside My Head Chapter 15 Bahasa Indonesia, Danwoo dan Taehan Tak Bisa Terpisahkan

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertempuran Para Monster Masih Berlansung!

Manhwa seperti ini biasanya tidak cocok dibaca untuk anak di bawah umur karena tema dan adegannya yang tak jarang berdarah-darah. Namun jika kamu memiliki nyali yang cukup besar kamu bisa langsung membaca manwha yang satu ini.

Manhwa yang Baek XXbercerita tentang Informan Federal ‘Baek Yisu’ dan bos geng kriminal, ‘Baek Dogyeong’ adalah saudara kembar. Dengan wajah yang sama kedua saudara kembar ini telah menjalani kehidupan yang berbeda hingga saat ini.

Yisu yang dikhianati oleh geng tersebut membuang identitasnya untuk menjadi saudaranya. Agen federal ini akan segera menjadi bos geng…!

Sumber:

UPDATE TERBARU