Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 279 Pendeta Ahn Kembali Cari Gadis Muda Sebagai Mangsa

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 279 Pendeta Ahn Kembali Cari Gadis Muda Sebagai Mangsa

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja cek informasi mengenai spoiler manhwa Queen Bee Chapter 279 bahasa Indonesia melalui situs resmi. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Queen Bee juga dikenal dengan judul lain yakni Kisah Preman Sekolah dan Cewe Sultan. Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.


Queen Bee merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Queen Bee manhwa Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Baca juga: Nonton Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 3 SUB INDO, Aksi Redeus Semakin Seru di Dunia Fantasi

Baca juga: Link Baca Manhwa Semantic Error Chapter 80 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Situs Baca Gratis

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa King The Land Chapter 13: Cowok Super Geer Menghadang Sarang di Jalan Pulang

Manhwa ini menjadi bagian dari komik Kakao Webtoon yang juga diriliskan dalam versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, manhwa ini memiliki jadwal rilis yang selalu mengunggah chapter terbarunya di setiap hari Sabtu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Cek slide selanjutnya untuk mengetahui link bacanya>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU