Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 279 Pendeta Ahn Kembali Cari Gadis Muda Sebagai Mangsa

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 279 Pendeta Ahn Kembali Cari Gadis Muda Sebagai Mangsa

--

Sinopsis Manhwa Queen Bee

Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.

Dengan balas dendam yang menyatukan keduanya. Manhwa yang mengusung kisah drama romantis ini sangat menekankan perkembangan emosional karakter yang ada di dalamnya. Dengan mengalami gejolak emosional protagonis, melihat interaksi karakter yang memanas.


Konflik utamanya adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan mencari cinta ala remaja yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa. Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya.

Baca juga: Baca Komik King The Land Chapter 13 Bahasa Indonesia, Tampannya Gak Ketulungan! Gu Won Datang Ke Cafe Sarang

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 57 Bahasa Indonesia Ariadne Tentang Segala Keputusan Sang Pangeran Pertama

Baca juga: Update Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39 Jabatan Ari Dicabut Oleh Sang Kaisar

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 279

Sebelumnya Ibu Minjae yang ketahuan bermain dengan ayah mertuanya pun mendapatkan tamparan keras dari sang suami. Saat sudah merasa sangat kacau, ibu Minjae memutuskan untuk pergi dengan membawa Minjae ke suatu tempat untuk menenangkan diri.

Sementara itu kali ini bu Jang yang merasa frutasi usai menerima kabar meninggalnya CEO Hwang tidak bisa fokus pada kliennya. Di sisi lain terungkapnya segala hal membuat Dalsu kehilangan segalanya.

Namun kali ini Hyemin menghadapi masalah dari ancaman telepon yang diterimanya dari sosok tak dikenal. Sementara itu pendeta Ahn mulai mengincar seorang gadis cantik yang kerap datang di gerejanya dan akan segera melancarkan modus untuk mendapatkannya apapun yang terjadi. 

Begitulah pembahasan mengenai spoiler dan link baca manhwa Queen Bee Chapter 279 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU