Friday 10th of May 2024

Nonton Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 3 SUB INDO, Aksi Redeus Semakin Seru di Dunia Fantasi

×

Nonton Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 3 SUB INDO, Aksi Redeus Semakin Seru di Dunia Fantasi

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini adalah Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu. Anime ini Saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki eisode 3, berikut link nonton episode barunya.

Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu adalah anime terbaru yang rilis pada 10 Juli 2023 dan akan berakhir dengan total 12 episode pada 25 September 2023. Anime Jepang ini merupakan garapan dari studio Bind, dengan mengusung tema Isekai dan Reincarnation.


Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu juga dikenal dengan judul lain, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2, 無職転生 II ~異世界行ったら本気だす~, Jobless Reincarnation: I Will Seriously Try If I Go To Another World, Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu 2nd Season.

Baca juga: Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 53 Sub Indonesia, Yun Fan Bertanggung Jawab Atas Serangan Kota

Baca juga: Link Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Sub Indo Full Episode, Berpetualang Demi Hapus Masa Lalu Kelam

Baca juga: Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (Reign of the Seven Spellblades) 2023 Full Episode Sub Indo, Tayang GRATIS di BStation

Mengisahkan tentang seorang pria berusia 34 tahun yang merupakan seorang NEET Hikikomori, yang tidak memiliki pekerjaan dan lebih suka menghabiskan waktunya bermain game. Suatu hari, nasib tragis menimpanya ketika ia mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan kematiannya.

Namun, ketika dia berpikir bahwa hidupnya telah berakhir, ternyata ia mengalami reinkarnasi ke dunia yang penuh dengan sihir. Dalam kehidupan barunya, dia dilahirkan kembali sebagai seorang individu bernama Redeus, yang membawa beban penyesalan dari kehidupan sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU