Friday 17th of May 2024

Kimochi Thematic Massage and SPA Surabaya : Tarif, Fasilitas, No CP Hingga Alamat Lengkap

×

Kimochi Thematic Massage and SPA Surabaya : Tarif, Fasilitas, No CP Hingga Alamat Lengkap

--

ASCOMAXX.com - Istilah SPA dikenal sebagai singkatan dalam bahasa Latin yakni "Salus Per Aquam" atau "Sanitas Per Aquam" yang artinya "kesehatan melalui air". Di Indonesia, istilah SPA diperkenalkan dengan Sehat Pakai Air. Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Kimochi Thematic Massage and SPA Surabaya : Tarif, Fasilitas, CP Hingga Alamat Lengkap yang akan kita bahas disini.

Perawatan spa umumnya bisa ditemukan di pusat kecantikan atau kesehatan, seperti klinik kecantikan, massage parlour, hingga salon. Tidak hanya membuat Anda merasa nyaman, rileks, dan tenang, spa juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, lho.


Baca juga: Tarif dan Layanan Atmosphere SPA Surabaya Terbaru dan Terupdate 2023, Lengkap Dengan CP dan Alamat Cabang!

Baca juga: Daftar Travel Pekanbaru Rengat Indragiri Hulu PP Terbaru 2023, Siap Berangkat dengan Armada Terbaik!

Baca juga: Daftar Harga Menu Jajanan Bakar Serba Rp2000an, Cocok Untuk Wisata Kuliner Bareng Buah Hati Tercinta

Tentang Kimochi Thematic Massage and SPA Surabaya 

Kimochi Massage merupakan layanan pijat thematic pertama di Surabaya yang berfokus untuk meningkatkan performa vitalitas pria dan membantu menyembuhkan disfungsi seksual seperti ejakulasi dini & impotensi. Nah untuk teraphy nya sendiri ada macam macam, ada Tradisional Massage, Shiatsu Massage, Thai Massage, Strongman Massage dan juga Hot & Cold Massage

Fasilitas Kimochi Thematic Massage and SPA Surabaya 

Kimochi Spa memiliki empat cabang yang tersebar di Surabaya Jawa Timur. Setiap tempat spa sudah dibekali dengan fasilitas yang sama supaya para tamu betah. Tak hanya dilengkapi dengan ruang tunggu dan ruang spa atau pijat nyaman, terdapat ruang sauna dan jacuzzi yang bisa kamu rasakan fasilitasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU