Monday 29th of April 2024

Viral Video Kayes 2 Menit di TikTok dan Twitter, Apakah Benar Hasil Editan?

×

Viral Video Kayes 2 Menit di TikTok dan Twitter, Apakah Benar Hasil Editan?

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut kami sajikan mengenai salah satu hal viral di media sosial. Terdapat berita mengenai hal-hal yang diperbincangkan di media sosial memang banyak menarik perhatian. Salah satunya mengenai hal yang viral lagi terkait video Kayes 2 menit di TikTok dan Twitter.

Nama Onic Kayes ini sendiri sebelumnya banyak diperbincangkan karena beberapa pekan lalu namanya terseret dugaan video syur. Bahkan, pihak Onic Kayes sudah memberikan klarifikasi terkait video yang harus menyeret namanya ini dan memberikan konfirmasi jika itu bukan dirinya. Namun, masih ada banyak pihak yang tetap mencari namanya di internet karena dugaan video syur.


Baca juga: Link VideoViral  Kayes 2 Menit di TikTok dan Twitter, Lagi-Lagi Terseret Kasus Video Syur!

Baca juga: Link Video Penjaga Konter HP Berhijab Viral di Twitter 45 Detik Full, Isinya Bikin Melongo

Baca juga: Viral Video Pasutri Balas Dendam, KDRT Gara-Gara Rebutan Uang Kini Malah Rugi 40 Juta  

Video viral yang beredar dan menggegerkan sosial media kali ini diduga mirip dengan Kayes. Para fans dan pengikut Kayes pun semua terkejut dengan video yang beredar. Untuk kalian yang mungkin belum tau siapa Kayes, dia adalah seorang brand ambassador dari ONIC Esport yang sedang naik daun. Tak hanya itu rupanya dia juga seorang gamer yang cukup populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU