Monday 13th of May 2024

Link Video Penjaga Konter HP Berhijab Viral di Twitter 45 Detik Full, Isinya Bikin Melongo

×

Link Video Penjaga Konter HP Berhijab Viral di Twitter 45 Detik Full, Isinya Bikin Melongo

--

ASCOMAXX.com - Sebuah berita viral kembali mengegerkan warganet Indonesia. Diberitakan media sosial tengah diwarnai oleh tending terkait video penjaga konter HP berhijab yang viral. Cek informasi selengkapnya melalui artikel kali ini.

Tengah viral di media sosial terutama Twitter, video penjaga konter hand phone (HP) berdurasi 45 detik yang lakukan hal tak senonoh saat toko sepi.


Baca juga: Link Baca Manga Blue Lock Chapter 202 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Terbarunya Disini!

Baca juga: Viral! Polisi di Makassar Pukul Istri dan Videonya Tersebar Luas di Instagram, Netizen: Tolong Cabut Seragamnya!

Baca juga: Video Viral Polisi di Makassar Pukul Istri, Sang Istri Influencer Instagram dan Banyak Dukungan Dari Berbagai Pihak

Di bawah ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya terkait dengan beredarnya berita tersebut. Cek selengkapnya di sini.

Isi Video Penjaga Konter HP Berhijab Viral

Video yang mengegerkan warganet ini merekam aksi yang menjadi sorotan lantaran sang wanita berhijab. Dalam video sang karyawan wanita mengenakan kaus hitam lengan panjang dengan jilbab berwarna cokelat.

Sang wanita terlihat membelakahi pemeran pria dengan posisi yang tak pantas untuk dilakukan di depan kamera. Wajah pemeran terlihat jelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU