Wednesday 15th of May 2024

Viral Video Kayes 2 Menit di TikTok dan Twitter, Apakah Benar Hasil Editan?

×

Viral Video Kayes 2 Menit di TikTok dan Twitter, Apakah Benar Hasil Editan?

--

Video viral kayes 2 menit

Video Kayes berdurasi 2 menit kembali viral di media sosial, seperti di TikTok dan Twitter. Banyak sekali yang mencari full videonya karena trending pencarian dengan narasi video berdurasi 2 menit.

Hal tersebut karena video Kayes yang dimaksud dengan narasi no sensor ini diduga memperlihatkan seorang perempuan telanjang dan membuat publik heboh belakangan ini. Pasalnya, video berdurasi full 2 menit tersebut diduga berisi sosok wanita bernama Kayes Onic.


Sebelumnya diketahui bahwa Kayes Onic adalah perempuan yang merupakan seorang seleb TikTok dan publik figur.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar di medsos terkait kemiripan wajah Kayes dengan seseorang yang ada dalam link video bugil yang viral tersebut. Bukan hanya dari kemiripan pada wajah. Namun, juga terkait aksesoris serta postur tubuh yang disebut-sebut mirip dengan seleb TikTok, Kayes Onic.

Kemiripan lainnya adalah terletak pada latar tempat yang dianggap sama oleh netizen dengan sejumlah foto biasa yang pernah Kayes unggah di medsos.

Melalui akun resmi Instagram miliknya @ewkharis, Kayes memberikan klarifikasi, secara tegas ia mengatakan bahwa video yang sedang viral itu bukanlah sosok dirinya.

“Halo guys, yang lagi rame banget… yaampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2,” tegas Kayes ONIC dalam akun Instagram miliknya.

Kayes juga mengungkapkan bahwa ia sudah minta bantuan ke timnya (ONIC) untuk mencari pembuat dan penyebar video editan tersebut.

Baca juga: Nonton Film Plane (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Streaming Kisah Aksi Thriller Perjuangan Pilot!

Baca juga: Nonton Variety Show NCT Universe: LASTART (2023) Episode 4 Sub Indo, Para Member Kedatangan Taemin SHINee dan Donghae Super Junior

Baca juga: Bocoran Manga Maria no Danzai Chapter 8-9, Kesalah Pahaman Terjadi di Dalam Kelas

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral tentang video Kayes. Apakah kamu juga meyakininya jika itu editan?

Sumber:

UPDATE TERBARU