Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 19 Nayul dan Si Bos Berduaan Sepanjang Malam

×

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 19 Nayul dan Si Bos Berduaan Sepanjang Malam

--

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office 

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.


Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 : Cie! Shiori Nahan Salting Nih Ke Jiro Kun

Baca juga: Spoiler Komik The Beast Within Chapter 17: Rey dan Clodan Kedapatan Hayes di Sebuah Ruangan

Baca juga: Baca Komik The Beast Within Chapter 17 Bahasa Indonesia, Clodan Selalu Membuat Rey Lemah

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 19

Nayul harus mengertakkan gigi dan menatap layar komputer. Sudah jam 11. Ini jam 11 malam pada hari Jumat malam. Ia mengikuti cahaya yang mulai muncul di kejauhan, dia masuk ke kamar CEO Kwon Si-jin, berjalan dan siapa sangka keduanya bertemu. Dan terbawa suasana. Sejak saat itu percikan asmara mulai muncul.

Sebelumnya Nayul didatangi sang mantan ke kantornya dan melarangnya untuk bekerja. Ia meminta Nayul sebagai perempuan untuk tak terlalu berusaha. 

Pada chapter kali ini Nayul dan si bos memutuskan untuk minum bersama sepanjang malam sembari Nayul menumpahkan semua perasannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!

Bagaimana seru sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait spoiler lengkap manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 19 bahasa Indonesia. Semoga artikel inibisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU