Sunday 19th of May 2024

Baca Komik The Beast Within Chapter 17 Bahasa Indonesia, Clodan Selalu Membuat Rey Lemah

×

Baca Komik The Beast Within Chapter 17 Bahasa Indonesia, Clodan Selalu Membuat Rey Lemah

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Beast Within yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 17, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


The Beast Within adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, diamana kelanjutannya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Komik manhwa The Beast Within ini merupakan karya dari komikus Bandi yang mengusung genre dan romance. Manhwa ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Citadel of Desire, Castle Of The Beast, 야수의 성, dan 愛を知らない令嬢と野獣. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Baca Manga Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Terakomari VS Millicent

Baca juga: Spoiler Komik Castle 2: On Top of Everyone Chapter 24: Tantangan Baru Taehyung Untuk Toryeong

Baca juga: Link Baca Manhwa An Alley Story Bahasa Indonesia Full Chapter Lorong Misterius yang Jadi Saksi Keromantisan Yunho dan Yu-ju Noona

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Beast Within mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa The Beast Within Chapter 17 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU