Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 : Cie! Shiori Nahan Salting Nih Ke Jiro Kun

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 : Cie! Shiori Nahan Salting Nih Ke Jiro Kun

--

ASCOMAXX.com -  More Than a Married Couple, but Not Lovers merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yuki Kanamaru.  Serial anime bergenre komedi ini memiliki judul lain Fuufu Ijou, Koibito Miman. Beberapa pengisi suara yang terlibat dalam serial anime ini, yaitu Seiichiro Yamashita, Saori Oonoshi, dan Yui Ogura.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 61 yang akan kami bagikan buat kamu di bawah ini. Simak saja pembahasannya disini ya.


Baca juga: Sinopsis Anime Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon (2023), Kisah Komedi dan Fantasi yang Paling Dinanti dari Project No.9

Baca juga: TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

Baca juga: Link Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Full Chapter Bahasa Indonesia, Viral di Tiktok! Aksi Pembasmian Iblis yang Luar Biasa

Siswa sekolah menengah Jirō Yakuin adalah seorang introver yang lebih suka menyendiri dan bermain permainan video daripada berinteraksi dengan orang lain. Dia memiliki cinta bertepuk sebelah tangan kepada teman masa kecilnya, Shiori Sakurazaka.

Sekolah tempat Yakuin tinggal telah menerapkan program pelatihan pasangan (夫婦実習, Fūfu jisshū), yang membuat siswa mengembangkan keterampilan sosial dalam berinteraksi dengan pasangan seolah-olah mereka sudah menikah, dan mereka dinilai pada seberapa baik mereka bekerja sama melalui pemantauan.

Sumber:

UPDATE TERBARU