Saturday 4th of May 2024

TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

×

TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

--

ASCOMAXX.com - Mashle: Magic and Muscles merupakan komik dari Jepang yang menceritakan tentang seorang anak yang tidak bisa menggunakan sihir. Namun, meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir, dia tetap berhasil masuk ke sekolah sihir.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2? yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 84 Bahasa Indonesia Cirrus Bikin Trauma Skylar Kembali Muncul

Baca juga: Link Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Full Chapter Bahasa Indonesia, Viral di Tiktok! Aksi Pembasmian Iblis yang Luar Biasa

Baca juga: Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Bahasa Indonesia Full Chapter, Budak Korporat yang Bersenang Senang di Dunia Zombie

Berawal dari seorang kakek yang memungut bayi dan diberi nama Mash Burnedead. Mash berbeda dengan penduduk disekitarnya, dia tidak memiliki tanda garis di wajahnya.Dalam kehidupan sehari-hari Mash melakukan aktivitas olahraga demi meningkatkan kekuatan fisik dan ototnya.

Suatu hari, Mash lapar dan pergi keluar untuk membeli roti. Namun setelah tiba di pasar dan membeli makanan roti, ada petugas yang melihat Mash. Petugas tersebut menghampiri Mash, Mash melarikan diri dan menuju rumah. Petugas mengejar Mash hingga kerumahnya karena dia tidak memiliki sihir dan harus dieksekusi mati.

Petugas menawarkan pada Mash untuk masuk ke sekolah sihir Easton untuk mendapat gelar tertinggi dan tongkat sihir yang ada di sekolah sihir tersebut. Jika menolak kemanapun Mash berada akan diburu hingga mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU