Saturday 18th of May 2024

TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

×

TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

--

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia

Mashle, yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Mashle: Magic and Muscles, adalah sebuah seri manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto yang terbit pada 23 januari 2020.

Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.Per tanggal 4 Juli 2023, bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan menjadi tujuh belas volume tankōbon oleh Shueisha


Baca juga: RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Brannew Spill Rahasia Kekuatan GARP dan Aokiji

Baca juga: Baca Manga Tomodachi Game Chapter 114 Bahasa Indonesia Misteri Sosok Bos Game Tomodachi yang Sebenarnya

Baca juga: Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 412 Bikin Greget, Noko Pakai Serangga Buat Menakut-Nakuti Para Gadis

Pada Chapter terakhir di perlihatkan jika Mash mengucapkan selamat tinggal kepada Innocent Zero, yang ingin mengklarifikasi makna di balik kata-katanya sebelumnya. Kelompok itu merayakan kemenangan mereka dengan tarian gembira, bersyukur semuanya telah kembali normal.

Nah jika kamu ingin baca kesemua ceritanya, kamu bisa langsung saja klik link di bawah ini ya untuk membaca manganya dari awal hingga akhir chapter :

https://komikcast.io/komik/mashle-magic-and-muscles/

Terimakasih telah baca hingga usai artikel kali ini mengenai TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2? yang bisa kami sampaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU