Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 412 Bikin Greget, Noko Pakai Serangga Buat Menakut-Nakuti Para Gadis

×

Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 412 Bikin Greget, Noko Pakai Serangga Buat Menakut-Nakuti Para Gadis

--

ASCOMAXX.com – Noko pakai serangga buat menakut-nakuti para gadis! Cek spoiler Komik Komi-san wa Komyushou desu Chapter 412 bahasa Indonesia untukmu. Maka dari itu simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.

Komi-san wa Komyushou desu menyuguhkan cerita yang makin seru untuk disimak. Dengan tamatnya Komi-san wa Komyushou desu season 2 kemarin banyak penggemar yang masih ingin melanjutkan keseruan ceritanya. Jika kamu termasuk salah satunya, kamu bisa membaca manganya.


Apabila kamu yang sudah menonton anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 dengan total 12 episode, dan ingin mengetahui kelanjutan ceritanya di manga, maka kamu bisa mulai membaca manga Komi-san wa Komyushou desu dari Chapter 130. Berikut ini adalah kelanjutan kisahnya yang wajib kamu tahu.

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini 11 Juli 2023!

Baca juga: Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 11 Bahasa Indonesia, Jekyung Menghabiskan Malam Bersama Taewon

Baca juga: Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 11, Kang Taewon Kembali Melakukan Aksi Gilanya

Sebagai informasi Komi san wa Comyushou desu pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Sunday terbitan Shogakukan sebagai sebuah bab one-shot pada bulan September 2015.

Manga ini bertemakan sekolah, percakapan romantis serta bergenre komedi, romantis dan drama, serial TV Jepang ini bisa disaksikan oleh anak berusia tigabelas tahun ke atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU