Tuesday 21st of May 2024

Cara Membuat Jemuran dari Pipa Paralon, Ternyata Mudah dan Aman dari Korosi!

×

Cara Membuat Jemuran dari Pipa Paralon, Ternyata Mudah dan Aman dari Korosi!

--

ASCOMAXX.com - Membuat jemuran dari pipa ternyata lebih ekonomis dan mudah untuk dibuat, lo. Berikut ini akan kami berikan bagaimana cara membuat jemuran dari pipa paralon yang tahan akan korosi dan tentunya awet untuk digunakan.

Pipa paralon PVC ini memiliki keunggulan tahan terhadap cuaca ekstrem dan tidak akan berkarat seperti pipa logam. Selain itu, pipa paralon PVC juga memiliki sifat yang mudah dibersihkan dan tidak merusak pakaian yang digantung di atasnya.


Jemuran dari pipa paralon PVC adalah sebuah konstruksi jemuran yang terbuat dari pipa paralon yang terbuat dari bahan PVC (Polyvinyl Chloride). Pipa paralon PVC umumnya digunakan dalam instalasi saluran air, tetapi juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar untuk membuat jemuran.

Pipa jemuran umumnya terdiri dari beberapa pipa yang saling terhubung dan dipasang di dinding atau langit-langit. Beberapa model pipa jemuran juga dilengkapi dengan mekanisme pengaturan ketinggian atau bisa dilipat agar lebih efisien dalam penggunaannya.

Baca juga: Rekomendasi Model Meja Dapur Ideal Untuk Rumah Minimalis, Lengkap dengan Ukurannya!

Baca juga: Kumpulan Model Kuda-kuda Kayu Pada Rumah, Lengkap Detail dan Ukuran!

Baca juga: Harga Seng Bekas Terlengkap dan Terbaru 2023, Semua Jenis dan Ukuran Tersedia!

Pipa jemuran biasanya digunakan di area yang terbuka atau balkon untuk menggantung pakaian yang basah setelah dicuci atau barang-barang lainnya yang perlu dikeringkan. Dengan menggunakan pipa jemuran, pakaian bisa terkena sinar matahari dan angin sehingga dapat kering lebih cepat.

Cara Membuat Jemuran dari Paralon

Sumber:

UPDATE TERBARU