Sunday 19th of May 2024

Lagu Try Again Jaehyun NCT Menceritakan Tentang Apa? Ini Dia Makna Sebenarnya! Pasangan yang Lagi Bucin Wajib Banget Tau

×

Lagu Try Again Jaehyun NCT Menceritakan Tentang Apa? Ini Dia Makna Sebenarnya! Pasangan yang Lagi Bucin Wajib Banget Tau

--

ASCOMAXX.com - Jeong Yun-o lebih dikenal dengan nama panggung Jaehyun, adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. Ia paling dikenal sebagai anggota grup vokal pria Korea Selatan NCT dan sub-unitnya, NCT U dan NCT 127. Jaehyun memulai debutnya pada April 2016 sebagai anggota unit rotasi NCT U dan menjadi anggota tetap unit NCT 127 pada Juli 2016. Ia juga merupakan mantan pembawa acara Inkigayo sejak Oktober 2019 hingga Februari 2021.

Nah ia juga pernah merilis lagu Try Again pada 2017 lalu. Nah kali ini akan kami sampaikan soal lagu try again jaehyun menceritakan tentang yang akan kami bagikan disini.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 67-68 Bahasa Indonesia, Klan Sunwoo Bisa Hidup Abadi

Baca juga: Download Wallpaper Guz Azmi Full Tampilan Item GRATIS, Lengkap Spesifikasinya!

Baca juga: Jenis-jenis Kanopi Untuk Teras Rumah Minimalis, Tampilan Semakin Estetik dan Perlindungan Maksimal!

Lagu itu “Try Again” sendiri merupakan single terbaru Jaehyun untuk proyek musik digital besutan SM STATION dibawah agensi SM Entertainment.

Untuk liriknya sendiri lagu “Try Again” ditulis oleh penyanyi dan juga penulis lagu d.ear. Dimana lagu tersebut merupakan lagu balada pop yang dipadukan dengan nuansa akustik.

Dalam lagu itu sendiri, suara lembut dari Jaehyun berjalan seirama dengan d.ear. Sementara soal video klipnya, mencerminkan mood lagu tersebut dengan menampilkan kedua penyanyi itu dalam setting minimalis yang begitu soft.

Sumber:

UPDATE TERBARU