Sunday 5th of May 2024

Lagu Wirang - Denny Caknan Jadi Trending YouTube Usai Perilisan, Kisahkan Kegagalan Dapatkan Wanita Idaman

×

Lagu Wirang - Denny Caknan Jadi Trending YouTube Usai Perilisan, Kisahkan Kegagalan Dapatkan Wanita Idaman

--

ASCOMAXX.com – Singel terbaru Denny Caknan kembali trending di YouTube. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai makna lagu Wirang - Denny Caknan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Deni Setiawan, S.E. atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo dari Indonesia. Dia mulai dikenal berkat lagu "Kartonyono Medot Janji" yang merupakan lagunya yang meledak di pasaran pada tahun 2019.


Baca juga: Lirik Lagu Bola Bali Nggo Dolanan Viral TikTok, Kisinan 2 - Masdddho Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesianya

Baca juga: Daftar Lagu Pengantar Tidur yang Bikin Insomnia Jauh-Jauh, Buat Kamu yang Susah Tidur Wajib Dengerin

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Anak Sekolah Dolo-Dolo Flores Timur yang Melambangkan Semangat Dalam Belajar

Sebagian lagu yang ditulisnya menggunakan bahasa Jawa, dan sedikit menyisipkan kalimat berbahasa Indonesia. Ia mengungkapkan gaya musik yang dibawakannya dipengaruhi oleh Didi Kempot, dengan nuansa pop dan pengaruh kendhang dalam instrumennya.

Terbaru, Denny Caknan baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Wirang' pada Selasa (31/10/2023). Setelah enam jam dirilis, video klip lagu tersebut telah ditonton sebanyak 338 ribu kali dan menempati posisi sebagai video trending #4 di Youtube Music Indonesia.

Lagu dengan judul Wirang ini kemudian menjadi viral di media sosial TikTok dan banyak disukai penggemar. Walaupun begitu, banyak orang yang mempertanyakan apa sebenarnya arti dari kata Wirang yang dijadikan judul lagu oleh Denny Caknan.

Sumber:

UPDATE TERBARU