Wednesday 8th of May 2024

Lirik Lagu Bola Bali Nggo Dolanan Viral TikTok, Kisinan 2 - Masdddho Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesianya

×

Lirik Lagu Bola Bali Nggo Dolanan Viral TikTok, Kisinan 2 - Masdddho Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesianya

--

ASCOMAXX.com - Yang suka scroll TikTok pasti sudah tak asing lagi dengan penggalan lirik lagu Bola Bali Nggo Dolanan yang mana belakangan ini menjadi viral di media sosial TikTok. Berikut ini akan kami sampaikan terjemahan dan lirik lengkapnya. Cekidot!

Lirik tersebut adalah salah satu bagian dari lagu Kisinan 2 yang baru dirilis oleh Masdddho. Masdddho diketahui merilis musik video lagu yang berjudul Kisinan 2 pada Sabtu, 14 Oktober 2023.


Hingga artikel ini ditulis, lagu Kisinan 2 telah mencapai trending 11 dengan 340 ribu lebih tayangan di YouTube. Kamu sudah nonton belum nih? Begini pembahasan selengkapnya!

Baca juga: Contoh Not Angka Pianika Lagu Pelangi Pelangi Ciptaan Tuhan Buat Pemula Lengkap Dengan Liriknya

Baca juga: Daftar Lagu Pengantar Tidur yang Bikin Insomnia Jauh-Jauh, Buat Kamu yang Susah Tidur Wajib Dengerin

Baca juga: Link Download atau Streaming Lagu Malaysia Pengantar Tidur Terbaru Mp3 Full Album 2 Jam Lebih Gratis Tanpa Iklan

Kisinan 2 ini menjadi pelengkap, setelah sebelumnya Masdddho merilis lagu Kisinan yang pertama, yang mana menggambarkan seorang lelaki yang hanya menjadi badut penghibur dalam kisah percintaan.

Lanjutkan kisah dari lagu Kisinan yang pertama, lagu Kisinan 2 sendiri menyatakan kepasrahan dalam cerita badut sebelumnya. Berikut lirik lagu Kisinan 2 milik Masdddho.

Sumber:

UPDATE TERBARU