Sunday 19th of May 2024

Jenis-jenis Sanitair yang Wajib Ada Dirumah, Berikut Masing-masing Fungsi Lengkapnya!

×

Jenis-jenis Sanitair yang Wajib Ada Dirumah, Berikut Masing-masing Fungsi Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Sanitair ini penting dimiliki di setiap rumah. Berbagai jenis sanitair tentu memiliki fungsi masing-masing untuk mengalirkan dan membuang air. Berikut ini beberapa jenis sanitair yang wajib dimiliki di rumah.

Sanitair adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada fasilitas dan perlengkapan yang berhubungan dengan sanitasi atau kebersihan dan kesehatan lingkungan. Kata sanitair berasal dari bahasa Prancis sanitaire, yang secara harfiah berarti sanitasi dalam bahasa Indonesia.


Selain itu, sanitair juga mencakup instalasi dan sistem sanitasi yang meliputi saluran pembuangan, sistem air bersih, dan perlengkapan sanitasi lainnya yang diperlukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di berbagai tempat seperti rumah, gedung perkantoran, restoran, hotel, tempat umum, dan lain sebagainya.

Baca juga: Harga Closet Duduk dari Berbagai Tipe Terbaru, Bisa Jadi Referensi Untuk Kamar Mandi Rumah!

Baca juga: Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik, Kualitas Kokoh dan Nyaman Tak Perlu Diragukan!

Baca juga: Daftar Harga Closet Jongkok Terbaru Untuk Semua Merk, Toko Offline dan Online Hampir Sama!

Pentingnya sanitair yang baik adalah untuk mencegah penyebaran penyakit, menjaga kebersihan dan kenyamanan pengguna, serta menjaga kelestarian lingkungan.

Dengan adanya fasilitas sanitair yang memadai, orang dapat menjaga kebersihan diri, mencegah infeksi, dan mengurangi dampak negatif pada kesehatan masyarakat. berikut ini terdapat beberapa jenis sanitair yang  biasanya ada pada rumah.

Jenis-jenis Sanitair

Sumber:

UPDATE TERBARU