Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik, Kualitas Kokoh dan Nyaman Tak Perlu Diragukan!

×

Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik, Kualitas Kokoh dan Nyaman Tak Perlu Diragukan!

--

ASCOMAXX.com - Kebutuhan di kamar mandi begitu beragam. Salah satunya adalah closet yang penting sekali dimiliki di setiap rumah. Closet yang sering digunakan adalah closet jongkok. Jika kalian saat ini sedang bingung mencari closet jongkok yang pas, berikut ini rekomendasi closet yang bisa kalian jadikan referensi.

Closet jongkok umumnya dianggap sebagai alternatif dari toilet duduk yang lebih umum digunakan di negara Barat. Beberapa alasan mengapa closet jongkok tetap digunakan di beberapa tempat termasuk pertimbangan kebersihan, kenyamanan, serta tradisi budaya.


Closet jongkok merupakan jenis toilet yang tidak memiliki dudukan atau kursi toilet, melainkan terdiri dari lubang di lantai yang biasanya ditemukan di beberapa negara di Asia, seperti di Indonesia, Jepang, dan beberapa negara lainnya.

Baca juga: Jenis-jenis Semen Dalam Proyek Bangunan yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakannya!

Baca juga: Manfaat Semen Untuk Kontruksi Bangunan, Ketahui Juga Ciri Semen yang Berkualitas!

Baca juga: Contoh Denah Ruangan Klinik Praktek Bidan, Bisa Dijadikan Referesni Bangunan!

Namun, toilet duduk yang lebih modern dan umum ditemukan di negara-negara Barat juga mulai banyak diperkenalkan di beberapa tempat di Asia. Toilet duduk biasanya lebih mudah digunakan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan toilet jongkok.

Rekomendasi Merk Closet Jongkok

1. Kloset jongkok Toto CE9

Memiliki fitur otomatis yang dapat memancarkan air secara otomatis ke dalam kloset ketika tombol flush ditekan. Harga satu set Kloset Jongkok Toto CE9 dimulai dari Rp 1.700.000.

2. Kloset jongkok INA

Harga dibanderol mulai dari Rp 160.000. Harga tersebut tergolong terjangkau jika dibandingkan dengan merek lainnya. Kloset INA terbuat dari bahan keramik dengan ukuran dimensi 500 mm W x 400 mm D x 240 mm H.

Sumber:

UPDATE TERBARU