Sunday 5th of May 2024

Link Nonton When a Snail Falls in Love (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Aksi Prach Semakin Menegangkan

×

Link Nonton When a Snail Falls in Love (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Aksi Prach Semakin Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Drama seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul When a Snail Falls in Love (2023). Jika kalian pecinta drama Thailand, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 17-18, berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


When a Snail Falls in Love (2023) di sutradarai oleh Songsak Mongkolthong dan bergenre thriller misteri. Drama yang satu ini di bintangi oleh Bie Thassapak Hsu sebagai Prach dan ada juga Baitoei Zuvapit Traipornworakit sebagai Vita.

Baca juga: Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO, Tayang Malam Ini 13 Juli 2023 Cuma di WeTV!

Baca juga: Spoiler Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 21-22, Ending Terbaik Untuk Su Ji Shi dan Mu Xiu Lun

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 8, Kebahagiaan Botkawee Bersama Pisaeng

Drama ini juga di tulis skenarionya oleh Kim Kimhant Kanjanasomjai dan juga Napak Traicharoendetch. Kalian pecinta drama dengan genre thriller dan misteri, tentu drama Thailand satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Apalagi pemeran drama ini juga tak kalah keren.

Nonton Drama When a Snail Falls in Love (2023) Episode 17-18

Vita adalah seorang jenius pemula dalam penelitian psikologis. Otaknya bekerja seolah-olah ada generator cepat di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU