Friday 24th of May 2024

Sinopsis Film Bird Box Barcelona (2023) Entitas Mengerikan yang Menghancurkan Siapapun yang Melihatnya

×

Sinopsis Film Bird Box Barcelona (2023) Entitas Mengerikan yang Menghancurkan Siapapun yang Melihatnya

--

Dalam film horor misteri yang satu ini menggandeng aktor dan aktris ternama. beberapa diantaranya adalah Georgina Campbell, Diego Calva, dan Mario Casas.

Sebagai informasi kisah dalam film Bird Box Barcelona diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Josh Malerman. Film ini akan tidak hanya berfokus pada jalan cerita novel tetapi pada dunia buatan Malerman.

Film Bird Box (2018)


Kisah dimulai dengan kejadian misterius di seluruh dunia, di mana manusia yang melihat makhluk tak terlihat akan mati atau menjadi gila. Hadir seorang wanita yang tengah hamil bernama Malorie, berusaha bertahan hidup bersama anak-anak perempuannya dan beberapa orang yang selamat, untuk mencari tempat yang aman.

Mereka harus melintasi hutan dan sungai dengan mata tertutup, menghadapi berbagai rintangan dan konflik, termasuk dengan orang-orang yang menjadi gila setelah melihat makhluk tersebut. Di tengah perjalanan, Malorie juga harus melahirkan anak laki-lakinya.

Baca juga: Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO, Tayang Malam Ini 13 Juli 2023 Cuma di WeTV!

Baca juga: Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Chen Yu Terluka Setelah Menolong Korban Jatuhnya Bus

Baca juga: Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Lanjutan Kisah Cinta Segitiga Belly di Musim Panas

Sinopsis Bird Box Barcelona

Film Bird Box Barcelona terbaru ini menceritakan populasi dunia yang hampir musnah karena kekuatan misteri yang mengambil nyawa banyak orang.

Di sini Sebastian dan putrinya yang bernama Anna harus bertahan hidup melalui jalan-jalan terpencil di Barcelona. Lalu mereka bergabung dengan aliansi dan menuju tempat aman, ternyata ada ancaman lebih jahat.

Lantas bagaimana kelanjutan kehidupan Sebastian dan Anna? Bisakah mereka mencapai tempat perlindungan yang aman dari serangan entitas misterius yang satu ini dalm keadaan buta.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Film Bird Box Barcelona (2023) yang kini akan segera tayang di Netflix. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU