Thursday 16th of May 2024

Perbedaan Aki Mobil INCOE Gold dan Premium, Teliti Dulu Sebelum Membeli

×

Perbedaan Aki Mobil INCOE Gold dan Premium, Teliti Dulu Sebelum Membeli

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan aki mobil INCOE Gold dan Premium yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Aki merupakan salah satu komponen yang wajib dimiliki oleh kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat. Tanpa adanya aki maka kendaraan pun tidak akan berjalan karena tidak memiliki sumber tenaga listrik yang biasa digunakan untuk menyalakan beberapa fitur.


Baca juga: Bagaimana Cara Meng HD Kan Foto Tanpa APK? Ikuti Tutorial Paling Mudah dan Praktis Berikut Ini!

Baca juga: Tutorial Atur Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Reels Instagram, Selebgram dan Video Vlogger Auto Ketar Ketir!

Baca juga: Cara Membuat Rekening Koran BCA Palsu, Waspada! Ternyata Begini Tutorial Anti Ribetnya

Di Indonesia sendiri sudah terdapat berbagai merek aki yang bisa dijumpai di pasaran, termasuk aki INCOE. Merek tersebut adalah komponen buatan PT Century Batteries Indonesia.

PT Century Batteries Indonesia sendiri merupakan perusahaan afiliasi dari PT Astra Otomarts yang khusus bergerak dalam bidang industri baterai asam timbal untuk kebutuhan kendaraan roda empat dan non otomotif.

Dikarenakan masih satu grup, maka PT Astra Otoparts juga menjadi distributor tunggal untuk aki INCOE. Tak heran kalau aki INCOE dapat ditemukan di jaringan penjualan Astra Otoparts seperti outlet Shop and Drive.

Sumber:

UPDATE TERBARU