Friday 3rd of May 2024

Tutorial Atur Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Reels Instagram, Selebgram dan Video Vlogger Auto Ketar Ketir!

×

Tutorial Atur Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Reels Instagram, Selebgram dan Video Vlogger Auto Ketar Ketir!

--

ASCOMAXX.com -  CapCut adalah aplikasi gratis untuk mengedit video di perangkat seluler yang dibuat oleh ByteDance. CapCut dibekali dengan sejumlah fitur yang memungkinan sobat mengedit video dengan efek transisi yang ciamik, filter, teks, trek audio dan elemen lain untuk mendukung kreativitas kamu dengan cara menguploadnya di sosial media.

Buat kamu yang suka upload reels di instagram menggunakan capcut, berikut ini akan kami sampaikan mengenai Tutorial Atur Resolusi Capcut Agar Tidak Pecah di Video Reels Instagram yang akan kami sampaikan dan kami berikan tutorialnya di bawah ini.


Baca juga: Cara Membuat Format Label Undangan Excel 103 dengan Mudah, Praktis, dan 100% Langsung Work

Baca juga: Download Contoh Jadwal Kegiatan di Excel Gratis, Bisa Langsung Diedit Sendiri dengan Mudah

Baca juga: Cara Download Astrodox APK Versi Terbaru 2023, Aplikasi Trading Penghasil Cuan Melimpah yang Wajib Banget Dicoba!

Untuk mendapatkan hasil video yang bagus, kamu harus memiliki editor video yang mumpuni. Salah satu editor video yang jadi favorit banyak kalangan adalah CapCut. Apa itu?

Sekilas Tentang CapCut

Aplikasi CapCut adalah sebuah aplikasi editing video terbaik dari ByteDance Ltd yang berasal dari Negara China. Aplikasi tersebut menghadirkan banyak fitur yang menunjang pengguna untuk membuat video keren dan menarik.

Dalam pengeditan tentunya dengan capcut ini membuat hasil video menjadi bagus. Namun, sebagian orang merasa bahwa resolusi yang dimunculkan tidaklah menarik ketika videonya diunggah ke sosial media.

Sumber:

UPDATE TERBARU