Thursday 13th of June 2024

Spoiler Manhwa Marriage and Sword Chapter 88 Ergenes Curiga Duke adalah Iblis yang Sebenarnya

×

Spoiler Manhwa Marriage and Sword Chapter 88 Ergenes Curiga Duke adalah Iblis yang Sebenarnya

--

Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu mengenai Marriage and Sword. Baru saja merilis chapter terbarunya, tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menantikan chapter terbaru sebagai kelanjutan dari petualangannya.

Spoiler Manhwa Marriage and Sword Chapter 88

Sebelumnya Ergenes dan Shan diundang menghadiri rapat dewan mendadak. Namun siapa sangka ternyata Shan difitnah. Namun kali ini Ergenes dibuat murka oleh perbuatan yang dilakukan sang paus.


Ilwooz selalu sukses memulai konflik. Kali ini ia membuat Shan terancam bahaya dengan menyalipnya. Mengetahui ini tentu Erge marah besar. Erge di sini dilambangkan sebagai juru keselamatan namun ia pernah mendapatkan mimpi bahwa Shan adalah iblis.

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia Cassian Mulai Curiga Arne Menyembunyikan Sesuatu Darinya

Baca juga: Spoiler Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 2: Pertemuan Jung Chaewon dengan Mantan Pacar Membuat Kaget

Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Bahasa Indonesia Full Chapter, Latar Belakang Beda Tak Menghalangi Cinta

Kali ini ketika Shan dikorbankan Erge malah memutuskan untuk melindunginya karena ia lebih curiga pada sang duke yang berwujud manusia namun memiliki sifat-sifat iblis. 

Kamu bisa membaca ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

BACA MANHWA DI SINI!

Seru bukan update informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Spoiler Marriage and Sword Chapter 88 Bahasa Indonesia. Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar, ya. Selamat membaca petualangan seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU