Friday 17th of May 2024

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia Cassian Mulai Curiga Arne Menyembunyikan Sesuatu Darinya

×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia Cassian Mulai Curiga Arne Menyembunyikan Sesuatu Darinya

--

ASCOMAXX.com – Kami sampaikan informasi mengenai Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia. untuk kamu yang ingin membaca chapternya lebih cepat dari versi Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Untukmu yang gemar membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Baca Novel Suddenly I Have a Husband and Children Bahasa Indonesia Full Chapter, Tiba-Tiba Nikah dengan Crush Idaman

Baca juga: Sinopsis Novel Suddenly I Have a Husband and Children, Kisah Romansa Royal Family yang Bikin Susah Move On

Baca juga: Baca Webtoon Go Away Romeo Chapter 29 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Berdasarkan situs aslinya, judul Lips Upon a Sword's Edge di Naver adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Penamaan kurang lebih sama saja dimana 칼 bisa diartikan pisau ataupun pedang.

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Sumber:

UPDATE TERBARU