Saturday 15th of June 2024

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia Cassian Mulai Curiga Arne Menyembunyikan Sesuatu Darinya

×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia Cassian Mulai Curiga Arne Menyembunyikan Sesuatu Darinya

--

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge


Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46

Sebelumnya Arne ahli dalam menjinakkan binatang ia bahkan bisa dengan mudah mengambil hati anjing dan kuda liar. Di sini Arne akan menceraikan Cassian. Kabar ini menyebar hingga ke para pelayan di istana dan mereka mempertanyakan apa alasan Arne sehingga sampai mengambil tindakan itu.

Pada chapter kali ini Arne bertarung untuk kerajaan namun malah Crave yang mendapatkan semua penghargaan. Cassian Mulai Curiga Arne Menyembunyikan Sesuatu Darinya. Cassian Cemburu Karena Ergen. Ia mengira Ergen adalah mantan Arne. Di sisi lain ketika Arne mengobrol dengan Lilian perihal pesta yang akan diadakan tiba-tiba Lilian diculik di siang bolong. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Suddenly I Have a Husband and Children dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Link Baca Manhwa Suddenly I Have a Husband and Children Bahasa Indonesia Full Chapter, Terbangun dan Langsung Nikah dengan Lelaki Idaman

Baca juga: Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 307 Bahasa Indonesia Ternyata Iruma adalah Campuran Anak Iblis dan Manusia

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia 

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kalian bisa membaca manhwa ini melalui link berikut ini: BACA DI SINI!

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU