Monday 20th of May 2024

Spoiler Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 2: Pertemuan Jung Chaewon dengan Mantan Pacar Membuat Kaget

×

Spoiler Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 2: Pertemuan Jung Chaewon  dengan Mantan Pacar Membuat Kaget

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Temui Aku Sepulang Kerja yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 2, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 25 Bahasa Indonesia, Lady Rosaline Terus Berlari dan Bersembunyi

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 307 Raja Iblis Delkira Menyembunyikan Identitas Iruma di Bumi

Baca juga: Baca Novel Suddenly I Have a Husband and Children Bahasa Indonesia Full Chapter, Tiba-Tiba Nikah dengan Crush Idaman

Temui Aku Sepulang Kerja adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari RoseBean, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Spoiler WebtoonTemui Aku Sepulang Kerja Chapter 2

Sebelumnya melihatkan Jung Chaewon yang terkena PHK karena mengalami resesi. Ia mencoba untuk melamar kembali, namun ditolak. Akhirnya dengan putus asa, ia berjalan dan bertemu dengan seorang perempuan tak dikenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU