Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Thailand The Wife Episode 12 Sub Indo Aniroot dan Ornin Makin Terang-Terangan Selingkuh, Wikanda Siapkan Rencana Baru

×

Nonton Drama Thailand The Wife Episode 12 Sub Indo Aniroot dan Ornin Makin Terang-Terangan Selingkuh, Wikanda Siapkan Rencana Baru

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link nonton serial drama Thailand yakni The Wife episode 12 Sub Indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB. Dalam bahasa Indonesia, serial ini tayang dengan judul Sang Istri.


Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

Baca juga: Link Nonton Dating Show The Skip Dating Episode 5 Sub Indo, Pencarian Jodoh Warga Korsel Kembali Menghibur Malam Ini

Baca juga: 7 Nilai Kehidupan Dalam Serial Umar bin Khattab (Omar), Umat Islam Harus Nonton Kisahnya

Baca juga: Sinopsis Serial Islam Umar bin Khattab yang Sajikan Kisah Perjuangan Penuh Teladan Buat Umat Islam

The Wife adalah serial drama Thailand yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTV. Hasil garapan dari sutradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.

Sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia. Pastikan kamu menontonnya pada hari ini Kamis 12 Januari 2023 untuk episode 12.

Sumber:

UPDATE TERBARU