Sunday 19th of May 2024

Spoiler Once and Forever (2023) Episode 8 9 : Ibu He Menjual Asuransi Kepada Tetangganya

×

Spoiler Once and Forever (2023) Episode 8 9 :  Ibu He Menjual Asuransi Kepada Tetangganya

--

ASCOMAXX.com - Drama China sih mulai sangat populer di Indonesia sejak zaman Meteor Garden yang dibintangi Jerry Yan pada tahun 2001. Dari situ drama China atau disingkat drachin bertebaran di Indonesia dan disukai banyak warga negara kita.

Salah satu drachin yang disukai adalah drama China tentang keluarga, karena pasalnya terdapat banyak pelajaran hidup yang bisa diambil khususnya dalam hubungan keluarga.


Kali ini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Once and Forever (2023) Episode 8 9 yang akan kami rangkum secara singkat di bawah ini. Simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Link Nonton Series India Dahaad (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Menguak Kasus Pembunuhan Berantai di Kamar Mandi

Baca juga: Link Nonton Gray Matter (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Manusia Super yang Menghadapi Kelamnya Masa Lalu

Baca juga: Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Keseruan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Hadapi Challenge

Drama ini berawal dari abad ke-21, Xie Qiao diterima di Universitas Beiqing, tempat He Xiao Zhou, kekasih rahasianya, belajar. Qin Chuan, kekasih masa kecilnya, yang belajar di luar negeri, jatuh cinta padanya.

Namun, dia hanya menyembunyikan rasa sayangnya jauh di dalam hatinya dan selalu bertengkar dengannya untuk bersenang-senang. Saat Qian Xi, teman sekamar Xie Qiao, dan He Xiao Zhou bersama, cinta tak berbalas Xie Qiao berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU