Monday 20th of May 2024

Link Nonton Series India Dahaad (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Menguak Kasus Pembunuhan Berantai di Kamar Mandi

×

Link Nonton Series India Dahaad (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Menguak Kasus Pembunuhan Berantai di Kamar Mandi

--

ASCOMAXX.com - Series dari India yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Dahaad (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Kalian pecinta drama India, berikut akan kami hadirkan link nonton yang mudah untuk kalian akses.

Dahaad (2023) adalah series India yang merupakan karya dari Zoya Akhtar dan Reema Kagti. Series ini dibintangi oleh Sonakshi Sinha, Vijay Varma, Gulshan Devaiah dan masih banyak lainnya. Dengan mengusung genre kejahatan, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.


Series Dahaad (2023) telah tayang pada 12 Mei 2023 yang diproduksi oleh studio Excel Entertain dan mentTiger Baby Films. Kalian pecinta drama India, series ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Baca juga: Nonton Full Circle (2023) Full Episode Sub Indo Series Original Max Hasil Comeback Steven Soderbergh Setelah 5 Tahun Vacum

Baca juga: Link Nonton An Ancient Love Song (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Menguak Rahasia di Era Kuno Acacia

Baca juga: Nonton Drama Thailand Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Full Episode Sub Indo, Lika-liku Cinta Segitiga

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Ringkasan Series Dahaad (2023)

Ketika serangkaian wanita ditemukan tewas di kamar mandi umum dalam keadaan misterius, Sub-inspektur Anjali Bhaati ditugaskan untuk memimpin penyelidikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU