Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Gray Matter (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Manusia Super yang Menghadapi Kelamnya Masa Lalu

×

Link Nonton Gray Matter (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Manusia Super yang Menghadapi Kelamnya Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com -  Grey Matter (2023) adalah mahakarya sinematik yang mencekam yang menggali kedalaman pikiran manusia, mengungkap labirin rahasia dan mengungkap sifat kesadaran yang penuh teka-teki. Penggabungan HBO Max dan Discovery , film Grey Matter 2023 bergabung dengan katalog mereka yang beragam, menjanjikan sensasi yang mencengangkan.

Kali ini akan kami bagikan padamu mengenai Link Nonton Gray Matter (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami sampaikan dan kami taruh juga link nya nontonnya di bawah ini. Jangan sampai di skip ya.


Pemeran Grey Matter (2023) menampilkan Mia Isaac sebagai Aurora, Jessica Frances Dukes sebagai Ayla, dan Andrew Liner sebagai Isaiah, saat mereka menavigasi dunia berbahaya dari kemampuan manusia super.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Detective Chinatown Season 2, Menyelidiki Kebenaran dengan Tren Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa The Iron-Blooded Necromancer Has Returned Chapter 7 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

Baca juga: Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Keseruan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Hadapi Challenge

Plot dari series Grey Matter, Aurora dan ibunya Ayla memiliki satu kesamaan: mereka berdua memiliki kemampuan manusia super. Mereka pertama kali memulai dengan Ayla, kemudian diwarisi oleh Aurora. Namun Ayla tidak akan membiarkan kekuatan baru putrinya tidak terkendali, melatih gadis itu untuk bernavigasi. 

Namun, tak lama kemudian, sebuah kecelakaan tragis membuat Aurora lebih mengendalikan nasibnya daripada sebelumnya, dan dia terpaksa menghadapi masa lalunya — dan dia tidak akan menyukai apa yang dia temukan setelah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU