Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Love (2015) Kesepakatan Aneh Dalam Hubungan Murphy dan Electra yang Sengaja Memasukkan Orang Ketiga

×

Sinopsis Film Love (2015) Kesepakatan Aneh Dalam Hubungan Murphy dan Electra yang Sengaja Memasukkan Orang Ketiga

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan sinopsis Love (2015). Maka dari itu, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Bagi para penikmat film, kali ini akan kami sampaikan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Buat kamu yang tak sabar menyaksikan kisah seru film yang rilis tahun 2015 ini langsung saja simak pembahasan di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Series India Dahaad (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Menguak Kasus Pembunuhan Berantai di Kamar Mandi

Baca juga: Sinopsis Series India Dahaad (2023), Aksi Penyelidikan Kasus Pembunuhan Berantai Sejumlah Wanita

Baca juga: Link Nonton Gray Matter (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Manusia Super yang Menghadapi Kelamnya Masa Lalu

Film Love yang rilis tahun 2015 silam ini disutradarai oleh Gaspar Noe yang menjadikan film drama erotis yang satu ini uniuk adalah kisah yang dibawakan didalamnya.

Film Love 2015 ini dirilis pada Festival Film Cannes 2015 dan juga diputar di Toronto International Film Festival 2015 serta The International Film Festival of Kerala.

Buat kamu yang suka menonton film romantis maka kamu tak boleh skip informasi mengenai film Love 2015 sangat menarik untuk ditonton lantaran membahas mengenai sebuah kisah percintaan yang nyentrik.

Sumber:

UPDATE TERBARU