Monday 20th of May 2024

Contoh Pembukaan Presentasi Seminar Proposal Skripsi yang Baik dan Sopan Agar Dosen Penguji Suka

×

Contoh Pembukaan Presentasi Seminar Proposal Skripsi yang Baik dan Sopan Agar Dosen Penguji Suka

--

Baca juga: Baca Manhwa Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Kerajaan Nyentrik

Baca juga: Sinopsis Film About Dry Grasses (2023), Berkisah Perjuangan Guru di Distrik Terpencil Anatolia Timur


Baca juga: Sinopsis Film Hidden Strike (2023) Misi Penyelamatan Para Pengungsi Ke Jalur Hijau di Irak

Yang saya hormati bapak/ibu (nama dosen penguji beserta gelarnya) sebagai dosen penguji satu serta yang saya hormati bapak/ibu (nama dosenguji beserta gelarnya) sebagai dosen penguji dua pada sidang kali ini.

Tidak lupa, yang saya hormati bapak/ibu (nama dosen pembimbing beserta gelarnya) sebagai dosen pembimbing sekaligus penguji tiga.

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya yang sedalam-dalamnya karena bapak/ibu telah berkenan hadir pada sidang skripsi saya hari ini pada tanggal (Sebutkan tangga, bulan, dan tahun pelaksanaan sidang).

Pada kesempatan kali ini, saya (Nama kamu) akan melakukan presentasi terkait hasil penelitian skripsi yang telah saya lakukan sebelumnya dengan judul (Judul penelitian skripsi kamu)."

Nah, demikianlah informasi mengenai kumpulan contoh pembukaan presentasi seminar proposal skripsi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU