Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film About Dry Grasses (2023), Berkisah Perjuangan Guru di Distrik Terpencil Anatolia Timur

×

Sinopsis Film About Dry Grasses (2023), Berkisah Perjuangan Guru di Distrik Terpencil Anatolia Timur

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari luar negeri yang siap tayang ada About Dry Grasses (2023). Menghadirkan kisah unik dan menarik, menjadikan film ini banyak ditunggu perilisannya. Jika kalian juga penasaran, simak ulasan lengkap sinopsis film tersebut berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Fim gabungan Turki, Jerman, Perancis, dan Swedia ini juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film Hollywood lainnya seperti. Bahkan film Turki aini, khir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Harum Malam (2022), Hadirkan Vibes Horror Mencekam Ala The Conjuring

Baca juga: Sinopsis Deep Sea (2023), Film Animasi dan Fantasi China Karya Sutradara Tian Xiaopeng

Baca juga: Nonton Film Sound of Freedom (2023) Full Movie Sub Indo, Diangkat dari Kisah Nyata yang Sangat Beresiko

About Dry Grasses (2023) adalah film terbaru yang mulai tayang pada 12 Juli 2023. Film ini diproduksi oleh NBC Film, Memento Films Production, dan Komplizen Film, yang disutradarai Nuri Bilge Ceylan dan beberapa penulisnya diantaranya, ada Akin Aksu, Ebru Ceylan, dan Nuri Bilge Ceylan

Film About Dry Grasses (2023) akan mengusung genre drama kehidupan dengan kisah menarik dari para pemainnya, yaitu Deniz Celilog, luMerve Dizdar, Musab Ekici dan masih banyak lagi. Film berdurasi 3 jam 17 menit ini berlatar di Los Erzurum, Turkey.

Sinopsis Film About Dry Grasses (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU