Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Malaysia Harum Malam (2022), Hadirkan Vibes Horror Mencekam Ala The Conjuring

×

Sinopsis Film Malaysia Harum Malam (2022), Hadirkan Vibes Horror Mencekam Ala The Conjuring

--

ASCOMAXX.com - Harum Malam adalah film horor yang disutradarai oleh Dain Iskandar Said yang akan dirilis pada tahun 2023 sebagai hasil kerjasama produksi dengan Apparat, Skop Productions , dan D'Ayu Pictures. Film ini sangat pas buat kamu jika kamu doyan dengan vibes horror menegangkan dan juga memiliki ilustrasi yang gelap dan mencekam.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Malaysia Harum Malam (2022) yang akan kita bahas bersama disini. Lanngsung saja kamu scroll di bawah ini ya.


Dain Said menceritakan tentang alasan pemilihan judul Harum Malam ini. Menurut penuturannya, judul itu erat kaitannya dengan kepercayaan tradisional Melayu yang bilang kalau mencium aroma harum tiba-tiba di malam hari, itu pertanda sedang ada sosok ghaib di sekitarnya.

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini 11 Juli 2023!

Baca juga: Nonton Nineteen to Twenty (2023) Episode 1 Sub Indo, Perkenalan Para Member yang Masih Tersipu Malu

Baca juga: Nonton Donghua Soul Of Light (2023) Episode 2 SUB INDO, Perlawanan Dinasti Qian Melawan Musuh Dari Jauh

Film ini di bintangi oleh Muhammad Shahidan Abdullah atau lebih dikenal sebagai Idan Aedan (lahir 2 Juli 2004) yang berperan sebagai Iqbal adalah seorang aktor dan pembawa acara televisi Malaysia. Idan memulai karir aktingnya melalui peran kecil dalam sebuah drama pada usia 10 tahun setelah memenangkan reality show TV3 , Over The Top .

Nasrul Suhaimin Saifuddin atau lebih dikenal dengan nama Bront Palarae (lahir 27 September 1978) adalah aktor, sutradara film, penulis, dan pembawa acara televisi Malaysia. Bront memulai karir aktingnya dengan peran kecil dalam drama Mat Nor Kusyairi and the Velveboys (2001) dan peran pendukung dalam Dengan Nama Cinta (2003), kemudian mendapatkan peran utama dalam Cinta Tsunami (2005)

Sumber:

UPDATE TERBARU