Tuesday 7th of May 2024

Keunggulan dan Kekurang Menggunakan Batu Alam Pada Teras Dinding Rumah

×

Keunggulan dan Kekurang Menggunakan Batu Alam Pada Teras Dinding Rumah

--

ASCOMAXX.com - Teras rumah menjadi salah satu ruangan outdoor yang sering ada pada setiap rumah. Teras rumah sendiri juga beragam modelnya. Namun sebelum menggunakannya, penting untuk mengetahui keunggulan serta kekurangan dari batu alam sebagai dinding rumah.

Teras juga dapat dihiasi dengan tanaman pot atau taman kecil untuk memberikan suasana alami dan menyegarkan. Selain itu, pada interior teras juga bisa diberikan sentuhan seperti warna cat yang menarik atau diberikan tempelan batu alam pada tembok.


Teras rumah merupaakan area yang terletak di luar bangunan rumah. Teras sering kali merupakan ruang terbuka yang terhubung langsung dengan interior rumah, namun terpisah oleh dinding atau pintu geser. Teras bisa menjadi tempat untuk bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau menerima tamu.

Baca juga: Rekomendasi Model Meja Dapur Ideal Untuk Rumah Minimalis, Lengkap dengan Ukurannya!

Baca juga: Kumpulan Model Kuda-kuda Kayu Pada Rumah, Lengkap Detail dan Ukuran!

Baca juga: Daftar Harga Kayu Ulin Terbaru 2023, Terlengkap Untuk Semua Ukuran dan Jenis!

Mengenal Batu Alam

Batu alam sendiri kini menjadi pilihan yang populer untuk membangun teras rumah karena memberikan keindahan dan daya tahan yang tahan lama. Kelebihan batu alam untuk teras rumah adalah daya tahan yang kuat terhadap cuaca ekstrem dan tekanan.

Batu alam memiliki ketahanan terhadap panas, hujan, dan perubahan suhu yang dapat terjadi di luar rumah. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk teras, yang terpapar langsung dengan elemen-elemen alam. 

Sumber:

UPDATE TERBARU