Monday 6th of May 2024

Baca Komik Manhua Astral Pet Store Chapter 104, Ditunda! Berikut Jadwal Rilis Lengkapnya

×

Baca Komik Manhua Astral Pet Store Chapter 104, Ditunda! Berikut Jadwal Rilis Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Astral Pet Store yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhua tersebut akan memasuki chapter 104, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Astral Pet Store adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2022 lalu. Komik ini merupakan karya dari komikus 阅文漫画. Meski telah lama rilis, komik ini selalu dinantikan akan kelanjutan ceritanya, karena alur kisahnya yang epic dan begitu menegangkan.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 27 Bahasa Indonesia, Taekyung Tinggalkan Heeseo Sendirian

Baca juga: Link Baca Manhua BL Don’t Say You Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Sepasang Saudara Berubah Jadi Cinta

Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 14, Ciyeee! Aine dan Kelrion Makin Lengket

Komik manhua Astral Pet Store mengusung genre aksi petualangan dan fantasi yang memiliki judul lain, diantaranya ada Astral Pet Store, Chāo Shén Chǒng Shòu Diàn, Super God Pet Shop, 超神宠兽店. Kalian pecinta komik atau anime China, tentu manhua ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Jadwal Rilis Astral Pet Store Chapter 104

Astral Pet Store akan memasuki chapter 103 dan 104 yang rilis dalam waktu berdekatan. Namun dikarenakan kendala tertentu, komik manhua Astral Pet Store ini pada chapter 103-104 ditunda dan akan rilis pada 12 Juli 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU