Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 27 Bahasa Indonesia, Taekyung Tinggalkan Heeseo Sendirian

×

Link Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 27 Bahasa Indonesia, Taekyung Tinggalkan Heeseo Sendirian

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja simak artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yaitu link baca manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 27 Bahasa Indonesia. Cek di sini informasi selengkapnya. 

Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini merupakan hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan. Mereka dikenal sebagai pencipta manhwa Winter Wolf yang sudah mengudara terlebih dahulu.


Baca juga: Link Baca Manhua BL Don’t Say You Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Sepasang Saudara Berubah Jadi Cinta

Baca juga: Baca Manhua Don’t Say You Love Me Chapter 92 Bahasa Indonesia : Kisah Cinta 2 Saudara yang Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 14 Bahasa Indonesia, Aine Salah Tingkah di Dekat Kelrion

Kisah dalam komik terbaru ini mengusung genre Yaoi(BL) , Mature , Smut , Violence , Drama yang seru untuk disimak terutama jika kamu menyukai kisah romansa hubungan yang toxic. Begini penjelasannya.

A Tree Without Roots merupakan manhwa terbaru yang sajikan kisah cinta BL terbitan Lezhin. Manhwa yang satu ini dikenal memiliki beberapa judul diantaranya adalah Dirantai Seme Psiko dalam bahasa Indonesia, 뿌리 없는 나무 dan Rootless.

Informasi Manhwa A Tree Without Roots

Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Mature , Smut , Violence , Drama
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU