Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhua BL Don’t Say You Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Sepasang Saudara Berubah Jadi Cinta

×

Link Baca Manhua BL Don’t Say You Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Sepasang Saudara Berubah Jadi Cinta

--

ASCOMAXX.com - Layaknya drama, manhua juga punya deretan genre yang beraneka ragam. Salah satu genre manhua yang cukup unik adalah boys love atau biasa dikenal BL di kalangan penggemar. Sesuai namanya, genre ini punya dua karakter utama yang semuanya laki-laki. Untuk modelnya beragam.

Ada manhua BL yang menyisipkan unsur romantis sampai adegan ‘panas,’ ada pula yang cuma fokus pada pertemanan saja. Nah kali ini akan kami rekomendasikan bacaan manhua BL yaitu Don’t Say You Love Me yang seru banget untuk kamu ikuti jalan ceritanya.


So kali ini akan kami berikan padamu mengenai Link Baca Manhua BL Don’t Say You Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sampaikan di bawah ini lengkap dengan link bacanya. Simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 11, Keinginan Mabel Untuk Segera Besar

Baca juga: Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 38 Bahasa Indonesia Lariessa Berencana Singkirkan Ari Dari Alfonso

Baca juga: Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 93, Momen Lovey Dovey yang Bikin Romantis

Sebutan BL sendiri mengacu pada sebuah genre komik Jepang atau manga yang mengisahkan hubungan romantis percintaan antara laki-laki dengan laki-laki. Istilah genre BL mulai muncul pada tahun 1970-an di Jepang ditulis oleh komikus perempuan dengan target pasar adalah pembaca perempuan. Namun komik BL sendiri juga seudah merambah ke berbagai negara termasuk china.

Manhua yang satu ini di buat oleh komikus Xiyuer dan juga di ilustrasikan oleh orang yang sama. Manhua ini selain BL juga memiliki banyak genre diantaranya Manhua , Fantasy , Romance , School Life , Shounen ai. Manhua ini telah rilis 2020 lalu lho namunn sampai sekarang masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU