Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Donghua Soul Of Light (2023) Episode 2 SUB INDO, Perlawanan Dinasti Qian Melawan Musuh Dari Jauh

×

Link Nonton Donghua Soul Of Light (2023) Episode 2 SUB INDO, Perlawanan Dinasti Qian Melawan Musuh Dari Jauh

--

ASCOMAXX.com - Soul of Light diadaptasi dari novel Meng Ru Shen Ji berjudul Yang God, yang diterbitkan oleh Qidian pada tahun 2009. Novel ini memiliki total 782 chapter, membenamkan pembaca dalam dunia seni bela diri dan kekuatan mistis yang hidup. Nah donghua yang satu ini pas banget menjadi tontonanmu dikala waktu luang guna untuk menghibur diri.

Kali ini akan kami bagikan secara gratis mengenai Nonton Donghua Soul Of Light (2023) Episode 2 SUB INDO yang akan kami bahas di bawah ini lengkap dengan link nontonnya. Langsung saja simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan REMAKE (2023) Episode 1 SUB INDO, Menebus Dosa Di Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 13 Sub Indo, Tiba-Tiba Piknik di Kala Hectic

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Suicide Squad Isekai, Siap-Siap Lihat Kekacauan Harley Quinn dan Joker di Dunia Lain

Ditetapkan selama periode kemakmuran Dinasti Qian Besar di era Musim Semi dan Musim Gugur, serial ini menyelidiki ranah kekacauan politik dan agenda tersembunyi. Protagonisnya, Hong Yi, adalah seorang sarjana muda yang mempertanyakan tatanan yang ada dan memulai pengkhianatan. perjalanan penemuan diri.

Produksi animasi Soul of Light dipercayakan kepada Wonder Cat Animation, sebuah studio yang terkenal dengan karya luar biasa dalam menganimasikan donghua kultivasi Tiongkok.

Setelah sebelumnya mengerjakan proyek-proyek sukses seperti A Record of a Mortal's Journey to Immortality, Wonder Cat Animation berpengalaman dalam menghadirkan narasi yang rumit dan menakjubkan secara visual ke layar.

Sumber:

UPDATE TERBARU