Sunday 19th of May 2024

Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 298 Bahasa Indonesia, Pacar Luar Negeri Shelly Datang!

×

Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 298 Bahasa Indonesia, Pacar Luar Negeri Shelly Datang!

--

ASCOMAXX.com - Bagi yang belum tahu, WIND BREAKER merupakan seri komik dengan genre petualangan dan martial arts yang ditulis Jo yongseuk dan diilustrasikan oleh Nii Satoru. Komik ini diterbitkan oleh Kodansha dalam Magazine Pocket pada 13 Januari 2021 sampai sekarang. Komik yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai andalan membacamu lho!

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 298 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini ya.


Menurut penggemar di Twitter, karakter utama 'Wind Breaker', Jo Ja Hyun atau Jay Jo, memiliki kemiripan yang luar biasa dengan anggota GOT7 tersebut mulai dari gaya rambut hingga selera mode dan banyak lagi. Sehingga manhwa yang satu ini bisa menarik perhatian pembaca.

Baca juga: Link Baca Komik The Return of the Frozen Player Chapter 91 Bahasa Indonesia, Jun-Ho Penasaran dengan Cara Bertarung Kobold

Baca juga: Update! Baca Manga Kingdom Chapter 763 764 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 14 Bahasa Indonesia Danwoo Kembali Termakan Bujukan Sesat Taehan

Penggemar juga mengatakan kedua sosok itu memiliki potongan rambut yang sama baha mereka berdua mempunyai hobi mengendarai sepeda. Penggemar juga menyebut keduanya memiliki sifat tsundere, tampak dingin pada awalnya tetapi pada akhirnya peduli. Baik Jay B dan Jay Jo memiliki penglihatan yang buruk, dan keduanya dikenal dengan blazer merah.

Detail Webtoon Wind Breaker

Authors: Jo yongseuk
Artists: Jo yongseuk
Genres: Webtoon , Shounen(B) , Action , Contest winning , Drama , Slice of Life , Sports
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing

Sumber:

UPDATE TERBARU