Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Wind Breaker Chapter 298 : Sekolah Heboh Kedatangan Pacar Shelly Dari Luar Negeri

×

Spoiler Webtoon Wind Breaker Chapter 298 : Sekolah Heboh Kedatangan Pacar Shelly Dari Luar Negeri

--

ASCOMAXX.com - Tak hanya komik dengan genre romantis, fantasi, horor, dan lain-lain, Webtoon juga menyediakan genre olahraga, baik dari komikus dalam negeri dan luar negeri. Nah salah satu bacaan yang sangat kami rekomendasikan adalah Wind breaker yang akan kita bahas disini.

Wind Breaker adalah Webtoon Olahraga Legendaris yang dirilis pada 8 Desember 2013 lalu dan masih berjalan hingga saat ini. Cerita dan gambar dibuat oleh penulis Cho Young-seok yang cukup mahir dalam membuat manhwa.


Manhwa ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 91, Jun-Ho Punya Firasat Buruk Pada Situasi Saat Ini

Baca juga: Nonton Drama What the Hell Is Love (2023) Episode 3 SUB INDO, Gangguan Teror Hantu Terus Menyerang Luo Yi Fan

Baca juga: Link Baca Komik Romance Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 5 Bahasa Indonesia, Reid Menatap Elria dengan Lucu dan Bangga

Ada beberapa orang yang menikmati cerita horor atau petualangan yang menakjubkan. Di sisi lain, ada juga yang menyukai kisah romantis dan santai atau serial yang menceritakan kehidupan sehari-hari. Lalu, tentu saja ada orang-orang yang gemar dengan cerita-cerita olahraga.

Mendominasi untuk menang, perjuangan menjadi lebih baik, dan nuansa kompetitif kuat ada dalam manhwa bertema olahraga. Seluruh hal tersebut membuat manhwa bertema olahraga terasa adiktif dan sangat menarik untuk diikuti. Terlebih lagi, tema olahraga yang dijadikan manga pun variatif. Ada mahwa bertema sepak bola, basket, tenis, dan sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU