Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Film China Shining for One Thing Qu Jadi Ajang Pertemuan Kembali Chuxiao dan Zhang Jianing

×

Jadwal Tayang Film China Shining for One Thing Qu Jadi Ajang Pertemuan Kembali Chuxiao dan Zhang Jianing

--

ASCOMAXX.com – Yang suka film romantis China merapat! Berikut adalah informasi mengenai jadwal tayang film China Shining for One Thing. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Dikabarkan Shining for One Thing tengah memulai proses syuting. Film Shining for One Thing adalah adaptasi dari drama China dengan judul sama yang rilis pada 26 Januari 2022 lalu.

Drama ini memiliki total 24 episode yang tayang melalui saluran iQIYI dengan durasi 40 menit di setiap episodenya. Genre yang diusung yaitu romance fantasi yang penuh dengan misteri.


Baca juga: Link Nonton The Longest Promise (2023) SUB INDO Episode 17-18, Tayang Malam Ini! 9 Juli 2023

Baca juga: Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 35-36: Tersangka Korupsi Telah Ditangkap

Baca juga: Link Nonton Drama China Destined (2023) SUB INDO Episode 35-36: Akhirnya Kasus Kerajaan Telah Berakhir

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming film online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.

Drama China Shining for One Thing (2022) disutradarai oleh Chen Xiao Ming dan Zhang Pan. Selain itu juga ditulis oleh Duan Yu Le dan Wang Chen. Drama ini memiliki judul lain, Let's Start Together at the End of the Universe, The Moment of Meeting Again, Yi Shan Yi Shan Liang Xing Xing, Zai Yu Zhou Jin Tou Yi Qi Chu Fa Ba. Untuk kamu yang sudah penasaran, begini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU